Obyek Wisata Curug Cigombong - Kab. Cilacap

 Curug Cigombong ini adalah tempat yang paling menyenangkan terletak di Desa Sadabumi, Kecamatan Majenang Kab Cilacap, lokasi Curug Cigombong berada di dalam kawasan hutan Perhutani. Karena itu Curug Cigombong adalah tempat wisata yang paling banyak di kunjungi oleh para wisatawan di luar daerah maupun dari berbagai wilayah sekitar silahkan berkunjung ke tempat wisata Curug Cigombong semoga liburan anda menyenangkan.



Wisata Curug Cigombong ini merupakan tempat wisata yang cukup strategis dan menarik untuk di kunjungi bagi para wisatawan luar negeri maupun wisatawan lokal atau dalam negeri karena jalur yang di tuju ke Curug Cigombong cukup mudah dan strategis.



Tempat Wisata Curug Cigombong di Cilacap di Desa Sadabumi, Kecamatan Majenang, Cilacap, yang lokasinya berada di dalam kawasan hutan milik Perhutani yang masih belum terjamah banyak orang dan sekarang masih berada dalam kawasan yang begitu strategis dan masih sejuk karena berlum tersingalir oleh banyak kendaraan yang mengakibatkan polusi oleh karena itu silahkan berkunjung ke tempat Curug Cigombong.
Curug Cigombong Cilacap ini sangatlah strategis dan nyaman bagi keluarga anda untuk berlibur semoga berlibur anda menyenangkan dan memberikan kesan bagi keluarga anda.




Previous
Next Post »
Thanks for your comment