Indahnya Tanjung Benoa, Surganya Pulau Seribu Pura- Bali

Pulau Bali atau yang dikenal dengan sebutan Pulau Seribu Pura ini sungguh luar biasa pesona keindahannya. Hingga hampir setiap obyek wisata selalu dipenuhi oleh wisatawan.



Salah satu pantai yang dikenal sebagai surga wisata air adalah Pantai Tanjung Benoa. Pantai yang letaknya di Kecamatan Tanjung Benoa, Kabupaten Badung dengan jarak tempuh sekitar 45 menit dari Denpasar, ibu kota Provinsi Bali.



Pantai Tanjung Benoa merupakan salah satu pantai yang memiliki memiliki pasir putih dan ombaknya yang relatif tenang membuat pantai ini sangat cocok untuk tujuan liburan bersama keluarga. Seperti pantai lainnya, Pantai Tanjung Benoa juga akan memberikan anda tempat wisata yang memiliki keunikan dan keindahannya sendiri.



Akses yang mudah ditempuh menuju Pantai Tanjung Benoa sehingga banyak wisatawan datang. Di kawasan pantai ini juga tersedia areal parkir kendaraan, kios cenderamata, hotel dan rumah makan di sekitar pantai serta kebersihannya juga cukup terjaga.



Tempat ini sangat bagus bagi Anda yang menyukai olahraga air yang tidak boleh lewatkan. Beragam kegiatan olahraga air yang ada di pantai ini adalah banana boat, jet ski, parasailing, snorkeling, dan masih banyak lagi yang lainnya.



Para wisatawan dapat dinikmati olahraga air mulai jam 8 pagi sampai 2 siang. Semua olahraga air dilengkapi oleh pemandu dan harga sudah termasuk asuransi sehingga keselamatan Anda selalu terjamin.



Harga yang dikenakan untuk menikmati berbagai sarana olahraga air itu pun bermacam-macam dengan jaminan wisatawan akan merasa puas setelah menikmati olahraga air tersebut.



Selain olahraga air, pesona lain pantai ini adalah Pulau Penyu. Disebut Pulau Penyu, karena pulau ini merupakan tempat penangkaran berbagai spesies penyu yang sudah mulai langka. Pulau ini yang berjarak kurang lebih 30 menit perjalanan dengan perahu.



Untuk mencapai lokasi ini, wisatawan harus menaiki perahu beralas kaca alias glass bottom yang memungkinkan menikmati pemandangan bawah laut selatan Bali yang indah. Tarif sewa perahu sekitar Rp 50.000 per orang



Selain penyu, di pulau ini juga terdapat beberapa hewan lain seperti elang laut, rangkong, kelelawar, dan ular yang sudah jinak. Wisatawan juga bisa berpose di depan kamera bersama hewan-hewan tersebut.



Berdasarkan data, wisatawan yang datang ke Pantai Tanjung Benoa paling banyak wisatawan mancanegara. Hal ini dibenarkan oleh pemilik Hotel Novotel Tanjung Benoa, yang mengatakan bahwa kunjungan wisatawan ke pantai ini terlihat ramai pada akhir pekan dan liburan anak sekolah, itu tercermin dari semakin banyak tamu yang menginap di hotelnya.



Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
10 November 2016 00.53 ×

Bali memamng tidak pernah cukup untuk memuaskan para wisatawannya. Banyaknya destinasi wisata yang disuguhkan membuat kita tidak akan pernah bosan untuk datang ke Bali.

Selamat nomadictrip.com dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas
avatar
admin
Thanks for your comment