Obyek Wisata Pantai Ngur Sarnadan ( Pasir panjang ), Kai

Pantai Ngur Sarnadan yang terletak di Desa Ohoililir merupakan pilihan wisata pantai lain selain Ngorbloat. Jarak yang berdekatan membuat kedua pantai ini mempunyai antusias pengunjung yang sama – sama besar. Kita bahkan bisa berjalan menyusuri pesisir pantai dari Ngursarnadan ke Pantai tetangganya Ngurbloat.

 


 Pemandangan bawah laut dengan karang yang masih bagus dan terjaga kelestariannya serta hasil laut berupa ikan yang melipah, sangat mendukung untuk snorkling dan memancing. Beberpa guesthouse milik masyarakat lokal dan juga pemerintah melalui Dinas Pariwisata Kabupaten Maluku Tenggara tersedia untuk melayani waktu liburan anda.

 


 
Pantai Pasir panjang & Pantai Oholilir di sebelahnya adalah dua tempat yang tidk boleh di lewatkan oleh siapapun, sebaiknya anda kesana pada saat sore atau pagi karena siang matahari terlalu panas untuk di nikmati. Selain itu jangan lupa untuk menyediakan kaca mata gelap karena matahari sangat silau.

 

 
tapi jangan khawatir meski panas namun udara di Tual itu sungguh sejuk, jadi ga kerasa panas, mendadak saja kulit sudah gosong terbakar. Suasana di dua pantai ini sangat nyaman dengan bangunan2 yang di buat oleh warga sekitar menggunakan bambu dll. cafe-cafe yang berjajar menyediakan makanan di sepanjang pantai terlihat rapi dan asri.

 
Previous
Next Post »
Thanks for your comment