Wisata Alam Leuwi Opat Curug Tilu - Bandung

Leuwi Opat Curug Tilu Desa Cihanjuang Rahayu Parongpong merupakan area wisata yang juga dikembangkan sebagai sarana pendidikan dan sarana pelatihan. Kawasan wisata ini sangat cocok untuk liburan bersama keluarga atau bersama teman-teman.



Leuwi Opat Curug Tilu
telah dirintis pendiriannya sejak tahun 1996, tepatnya tanggal 7 Juli 1996. Pada waktu itu sudah mulai dibangun dan dikembangkan sarana wisata ini namun baru terealisasikan tepatnya tanggal 7 Juli 2006



Lokasi Wana wisata Leuwi Opat Curug Tilu terletak di Kampung Ciwangun RT.03 RW. 15 Desa Cihanjuang Rahayu Kec. Parongpong Kabupaten Bandung Barat. Jika anda mengetahui lokasi Villa Istana Bunga, maka Leuwi Opat Curug Tilu berada persis di belakangnya. Sudah umum dan semua tahu alamat pat wisata di bandungtem Leuwi Opat Curug Tilu Desa Cihanjuang Rahayu Parongpong.



Leuwi Opat Curug Tilu dapat ditempuh dalam waktu 2 jam jika dari pusat kota Bandung. Akes jalan jika melalui pusat kota ini juga cukup bagus. Walaupun menanjak namun jalanan relative beraspal dan mulus.



Selain dari pusat kota, Leuwi Opat Curug Tilu juga dapat ditempuh dari kota Cimahi. Jika melalui jalan ini maka anda harus mengambil arah ke Jl. Kolonel Masturi, kemudian ke arah Parongpong.



Selain menyuguhkan pemandangan air terjun atau Curug Tilu, dalam kawasan ini pengunjung juga bisa memanfaatkan sarana outbound.
Berbagai game yang sifatnya edukatif dan melatih adrenalin dapat dicoba oleh para pengunjung. Game tersebut ada yang dilakukan secara individu ada juga yang dilakukan secara berkelompok.



Previous
Next Post »
Thanks for your comment