Obyek Wisata Pantai Pangaragoan- Bali

Pantai Pengeragoan terkenal memiliki banyak pohon pandan. Eksotisme dan kealamian pantai yang masih belum terjamah banyak manusia menjadi daya tarik utama dari pantai yang menjadi daya tarik wisata di Kawasan Pekutatan ini. Berbagai kegiatan bisa dilakukan di Pengeragoan ini diantaranya bersantai, berenang, menyantap makanan di tepi pantai, memancing, menikmati sunset, dsb. Anda bisa datang sendiri, bersama keluarga, kolega, ataupun teman-teman sekadar untuk melepaskan penat dan kangen.



Bagi Anda yang memiliki cukup waktu, maka disarankan untuk juga menikmati alam pedesaan Dusun Badingkayu yang memiliki hawa sejuk serta hutan tropis dan kebun cengkeh yang memukau. Alam pedesaan ini bisa dijumpai di dataran tinggi bagian utara Desa Bali – Jembrana, Pantai Pengeragoan. Nah, di perbukitan Dusun Badingkayu ini ialah lokasi terindah untuk mengeksplorasi keindahan Pantai Pengeragoan dari ketinggian. Tertarik?



Kini sudah lumayan tersedia berbagai sarana dan fasilitas bagi pengunjung Pantai Pengeragoan seperti kedai makanan dan minuman, kafe, restoran serta villa bagi Anda yang berminat menghabiskan malam di Pengeragoan ini. Adalah hal yang sangat mengasyikkan ketika selepas seharian Anda bercengkrama dengan pantai dilanjutkan dengan mengunjungi Badingkayu yang indah dan sejuk, malamnya beristirahat di salah satu villa yang tersedia untuk melepaskan lelah. Sungguh pengalaman yang sulit dilupakan!



Previous
Next Post »
Thanks for your comment