Obyek Wisata Pantai Pok Tunggal - Jogja

Terlalu sulit untuk diungkapkan dengan kata-kata bagaiman keindahan Pok Tunggal. Yang jelas anda akan menemukan barisan tebing karang yang berdiri kokoh disekitar pantai, bukan itu saja karang-karang tersebut tinggi menjulang tegak lurus kurang lebih 50 meter), anda juga akan bisa menjumpai kawanan monyet liar melompat dari balik tebing di sisi timur, yang luar biasa di pantai ini menyembur mata air tawar dari bumi.



Jika sore hari anda bisa menikmari sunset yang sangat mempesona. Atau anda mungkin suka berkemah? Maka anda bisa membangun tenda di pantai pasir putih ini. Jangan kahawatir jika tidak memiliki tenda, anda bisa menyewanya dari masyarakat sekitar. Jika anda suka mandi air laut maka dipantai ini anda bisa mandi sepuasnya, namun tetaplah berhati-hati.



Di pantai Pok Tunggal tumbuh sebatang pohon Duras tumbuh rindang di bibir pantai dan menjadi ikon pantai ini. Pohon ini sangat sulit tumbuh sehingga dijaga keberadaannya oleh penduduk setempat. Para wisatawan dilarang memanjat pohon tersebut yang tampak cantik tersebut.



Previous
Next Post »
Thanks for your comment